Setiap orang ingin memiliki investasi untuk simpanan di masa depan baik lewat perhiasan, emas, rumah, saham atau tanah. Dari tiap alat investasi tersebut diharapkan akan mempunyai nilai jual yang baik dan selalu naik dari masa ke masa.
Bagaimana tidak menggiurkan, investasi seperti emas, rumah dan tanah punya harga jual selalu naik tiap tahunnya tentu semua orang ingin berinvestasi karenanya. Di era digitalisasi seperti ini pun ada alat investasi terbaru yakni Cryptocurrency.

BACA JUGA : Mari Berkenalan Dengan Crypto, Mata Uang Digital Yang Tengah Populer

APA ITU CRYPTOCURRENCY?
Sering disebut Crypto, mata uang ini bersifat virtual yang digunakan untuk bertransaksi secara online saja. Konsep dari mata uang Crypto sudah ada sejak tahun 90-an dan baru mulai diluncurkan sekitar tahun 2000-an.

Diyakini sebagai aset terbaik di masa sekarang, terbukti banyak orang yang mulai beralih berinvestasi Cryptocurrency baik di luar negeri maupun di Indonesia. Banyaknya yang tertarik berinvestasi membuat orang-orang semakin jeli melihat mana jenis Crypto yang bakal naik.

SIAPA YANG BISA BERINVESTASI CRYPTO?
Siapapun bisa berinvestasi. Memang, mata uang ini lebih digandrungi oleh kaum millenial dan gen z yang semakin melek teknologi digital sebab akses informasi yang kian mudah.

APAKAH CRYPTO TERMASUK INVESTASI TERBAIK?
Untuk saat ini Crypto terlihat sebagai jenis investasi terbaik. Investasi ini menawarkan return yang terbilang tinggi dibandingkan jenis lainnya. Banyak Crypto terbaik untukinvestasi yang dapat Anda pilih di pasar saham.

Kelebihan dari mata uang ini tidak adanya perantara dalam bertransaksi seperti cara pada umumnya.
JENIS CRYPTO TERBAIK UNTUK ANDA
Anda dapat memilih sendiri Crypto mana yang ingin dibeli, setiap mata uang tersebut menawarkan harga terbaik yang akan menguntungkan di masa mendatang.

1. BITCOIN (BTC)
Nama mata uang ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda. Muncul pertama kali di tahun 2009, Bitcoin masih menduduki posisi teratas sebagai yang paling populer digunakan.

2. ETHREREUM (ETH)
Menduduki posisi kedua setelah BTC, ETH juga punya nilai yang bagus dalam pasar saham Cryptocurrency. Saat ini harga per keping mencapai Rp 33 juta. 


3. CARDANO (ADA)
Punya nilai sebesar $ 1,39 atau setara 20 ribu Rupiah per kepingnya, Cardano diprediksi akan menjadi crypto yang bakal naik di masa mendatang.

4. DOGECOIN
Namanya mulai naik berkat cuitan Elon Musk, mata uang ini mempunyai harga per kepingnya senilai 4,2 ribu Rupiah. Nilainya memang rendah dibandingkan BTC atau ETH karena memang sering digunakan untuk transaksi kecil.

5. BITCOINCASH
Yang satu ini juga boleh Anda pilih karena sudah termasuk dalam kategori 5 Crypto terbaik di tahun ini. Diluncurkan pada 2017 sebagai versi improvisasi lebih baik dari Bitcoin.

Crypto yang bakal naik memang akan selalu berubah tiap tahunnya, pastikan Anda pilih mana yang punya nilai stabil dan legal untuk menghindari kerugian. Selamat berinvestasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama