Cryptocurrency atau biasa dikenal Crypto merupakan mata uang berbasis virtual yang transaksinya hanya dapat dilakukan secara online. Crypto saat ini dipilih sebagai alat investasi yang menggiurkan sebab punya nilai return besar.
Namanya kian naik di tahun 2021 ketika pebisnis dan penemu ternama asal Amerika Serikat, Elon Musk membagikan cuitannya terkait salah satu mata uang Crypto yakni Dogecoin. Baik di mancanegara maupun di Indonesia mulai tertarik beralih investasi.

BACA JUGA : Mari Berkenalan Dengan Crypto, Mata Uang Digital Yang Tengah Populer

Alat investasi ini dinilai punya harga yang jauh lebih baik dibandingkan jenis investasi lainnya dan tentunya akan lebih menguntungkan penggunanya.

SEJARAH MUNCULNYA CRYPTO
Dimulai tahun 1998 konsep mata uang virtual ini dirancang oleh seorang ilmuwan komputer Amerika Serikat, Wei Dai dengan nama B-money. 

Selanjutnya muncul nama baru di dunia Cryptocurrency yang masih unggul sebagai Crypto terbaik untuk investasi, Bitcoin. Bitcoin hadir pada 2009 ciptaan Satoshi Nakamoto yang sampai hari ini masih menjadi misteri.

Nama lain seperti Litecoin muncul 2011 dan Dogecoin di tahun 2013. Walaupun sudah banyak nama-nama lain bermunculan, Bitcoin tetap terpilih sebagai best crypto coin 2021.

BAGAIMANA CARA MEMBELI CRYPTOCURRENCY
Berikut beberapa cara membeli mata uang Crypto yang bisa Anda ikuti.
  1. Memilih platform terkemuka baik di dalam negeri maupun di luar negeri seperti Capital, Binance, Tokocrypto, dll. 
  2. Mendaftar akun dan mengisi data pribadi seperti KTP, paspor, identitas pajak. 
  3. Setelah mendaftar, Anda harus menunggu beberapa hari untuk proses verifikasinya.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, berikutnya Anda memasukkan uang deposit juga memilih metode pembayaran.
  5. Terakhir, Anda tinggal memilih mata uang mana yang ingin dibeli. 

REKOMENDASI CRYPTO TERBAIK 2021
Tiap tahunnya nilai jual-beli mata uang ini terus berubah atau tetap stabil. Berikut beberapa rekomendasi untuk best crypto coin 2021 yang dapat Anda beli.

BACA JUGA : Informasi Seputar Aplikasi Dan Penukaran Koin Binance Crypto To Fiat Dengan Mudah

Bitcoin, sudah tak asing lagi bahwa investasi menggunakan mata uang ini dapat memberikan keuntungan besar bagi sang investor. Nilainya masih menduduki posisi teratas sebagai yang terbaik dapat Anda pilih untuk berinvestasi.
  1. ADA, diprediksi oleh para ahli jadi crypto yang bakal naik, maka Cardano (ADA) boleh Anda coba beli dengan harga per keping sekitar 20 ribu Rupiah.
  2. ETH, singkatan dari Ethereum jenis yang satu ini juga banyak digunakan oleh para investor kripto. Koin ini berada di posisi kedua terbaik setelah BTC.
  3. Litecoin, hadir pada 2011 dan makin menarik perhatian, kripto ini punya keunggulan proses transaksinya yang terbilang lebih cepat dibandingkan jenis lainnya.
  4. Uniswap, mempunyai harga sekitar 300 ribuan per kepingnya, 
  5. UNI dinilai punya prospek yang bagus sebagai alat investasi tahun 2021.

Itulah sedikit penjelasan dari sejarah, cara beli serta rekomendasi best crypto coin 2021 yang dapat Anda coba untuk berinvestasi demi masa depan. Selamat mencoba.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama