Pernahkan Anda menggunakan aplikasi binance crypto to fiat? Jika Anda termasuk orang yang senang melakukan kegiatan trading, tertarik dengan investasi dan juga sering melakukan mining. Tentunya Anda tidak akan merasa asing dengan aplikasi tersebut.
Mengapa demikian? Karena aplikasi binance adalah jenis aplikasi khusus yang dapat membantu Anda dalam melakukan investasi atau trading online. Sedangkan objek yang digunakan untuk trading atau investasi di dalamnya adalah mata uang crypto.


Dengan penggunaan mata uang crypto tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Pasalnya investasi yang dilakukan juga dapat ditukar atau dijual dalam bentuk mata uang digital lainnya atau koin.

MENGENAL APLIKASI BINANCE
Sebelum mencari tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi binance tersebut. Ada baiknya jika Anda mengenal aplikasi binance terlebih dahulu. 

Binance dikenal sebagai jenis aplikasi coin exchange atau tempat penukaran dari jenis koin yang satu ke koin lainnya.

Pada dasarnya sebelum binance hadir, telah banyak pula jenis aplikasi serupa lainnya. Dalam hal ini aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu para trader untuk mendapatkan mata uang digital. Seperti halnya bitcoin dan kemudian diperjual belikan.

Akan tetapi, kebanyakan dari aplikasi sebelumnya hanya menyediakan beberapa pilihan dari uang digital saja. 

Hal ini jelas berbeda dengan binance yang memberikan pilihan mata uang digital dengan lebih beragam. Selain itu, binance juga dapat membantu trader untuk membaca grafik koin dengan mudah.

PROSES PENDAFTARAN BINANCE
Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi binance android. Pastikan untuk melakukan proses pendaftaran dengan baik dan benar. Dalam hal ini, Anda dapat mengikuti tiga langkah utama di bagian bahwa ini :
  1. Pergi ke situs resmi yang dimilikinya, Dengan mengunjungi situs resmi binance, tentunya Anda dapat melakukan pendaftaran dengan segera.
  2. Lakukan pendaftaran akun. Untuk pendaftaran akun, Anda hanya perlu mengikuti setiap perintah yang diberikan. Lengkapi data yang dibutuhkan dengan baik dan benar.
  3. Aktifkan 2 authentication Untuk sistem yang satu ini sangat dianjurkan untuk Anda gunakan. Karena keberadaannya dapat melindungi akun Anda dari hal-hal yang tidak diinginkan.


KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BINANCE
Sebagai aplikasi coin exchange terbaik, binance juga hadir dengan beberapa kelebihan serta kekurangan. yaitu 

Kelebihan :
  1. Kecepatan transaksi koin yang sangat cepat.
  2. Interface bagus dan lengkap
  3. Hadir dengan biaya transaksi terendah
  4. Pilihan cryptocurrency terdaftar yang beragam
  5. Tersedia dalam berbagai macam perangkat termasuk iOS dan android.
Kekurangan:
  1. Tidak memiliki kemampuan untuk mengubah koin binance crypto to fiat
  2. Tidak cocok untuk pemula
  3. Hanya menyediakan limit serta market order

Merujuk pada penjelasan di bagian atas tadi. Sekalipun aplikasi ini hadir dengan pilihan jenis crypto terbaik untuk investasi. 

Namun keberadaannya tetap tidak bisa Anda rubah menjadi mata uang fiat.
Itulah mengapa jenis aplikasi binance crypto to fiat masih jarang digunakan. Sekali pun hadir dengan berbagai macam kelebihan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama