Dewasa ini banyak sekali yang tertarik dengan investasi untuk masa depan, apalagi saat ini untuk melakukan investasi sangatlah mudah karena bisa dilakukan secara online.
mata uang crypto meningkat drastis
Untuk melakukan investasi Anda tidak hanya bisa melakukannya dengan saham saja, namun Anda juga bisa berinvestasi pada aset crypto atau yang disebut juga dengan cryptocurrency yang merupakan koin atau mata uang digital yang bisa digunakan untuk bertransaksi di dunia maya.

Pada awal kemunculannya crypto sudah banyak menarik perhatian, terlebih lagi semakin lama nilainya semakin melonjak, hal itulah yang menyebabkan banyak orang menjadi tertarik dengannya.

BACA JUGA : Jangan Lupa untuk Menghitung Harga Saham yang Bagus 2021

Bagi Anda yang juga memiliki ketertarikan pada crypto maka tentunya Anda harus banyak belajar mengenainya dan mengetahui crypto terbaik untuk investasi, sebab investasi tidaklah mudah. Jika Anda sembarangan melakukan investasi, maka Anda bisa saja mendapatkan kerugian besar.

Salah satu hal yang penting untuk Anda pelajari adalah mengenai jenis saham crypto yang bagus, agar Anda bisa lebih mendapat peluang untuk mengambil keuntungan darinya. Berikut ini beberapa jenis crypto yang bakal naik dalam beberapa waktu ke depan :

BITCOIN (BTC)
Anda pasti sudah merasa tidak asing lagi dengan nama Bitcoin, meski tidak berkecimpung secara langsung dalam investasi crypto, namun Bitcoin adalah mata uang digital yang sering disebut di sana sini karena termasuk mata uang digital pertama yang dapat diinvestasikan.

Harga crypto hari ini jenis bitcoin ini mencapai Rp 500 juta per keeping atau $34.425. Harga yang cukup fantastis bukan? Maka dari itu bitcoin juga sering disebut sebagai crypto terbaik untuk investasi. 

Bitcoin ini juga adalah yang pertama kali memperkenalkan sistem mata uang digital pertama yang terdesentralisasi tanpa menggunakan otoritas pusat.

Anda bisa melakukan transaksi dengan mengirim bitcoin ke siapa saja asalkan orang tersebut memiliki alamat Bitcoin, transaksi tersebut bisa dilakukan tanpa beban biaya apapun. 

Bitcoin dapat digunakan sebagai mata uang elektronik untuk bertransaksi layaknya mata uang fisik. Bitcoin bisa diakses dengan aman oleh siapapun di dunia.

ETHEREUM
Ethereum merupakan sebuah jaringan terbuka atau open source yang menggunakan mata uang aslinya yaitu Ether untuk melakukan transaksi. Harga cryptocurrency hari ini untuk Ethereum ini adalah Rp 33,8 juta per keping atau $ 2.333.

BACA JUGA : 6 Saham Properti Terbaik 2021 yang Dapat Dibeli di Broker Saham

Ethereum sering disingkat dan disebut sebagai ETH. Pengembang nantinya akan dapat mengembangkan mata uang yang baru yang biasanya disebut sebagai token ERC-20. Ethereum ini juga merupakan salah satu crypto terbaik untuk investasi.

BINANCE COIN
Binance Coin mulai dapat digunakan pada tahun 2017 dan pada awalnya hanya dapat digunakan di ethereum blockchain sebelum pada akhirnya berubah dan menjadi mata uang sendiri dengan nama Binance Chain. 

Binance coin ini disebut juga sebagai crypto yg bakal naik karena nilai hariannya yang lumayan tinggi.
Pada hari ini nilai Binance Coin mencapai Rp 4,5 juta per keping atau sama dengan $ 309. 

Binance crypto ini bisa diubah menjadi fiat yang merupakan mata uang digital dari Bank Sentral prosesnya sering disebut sebagai binance crypto to fiat. 

Mata uang ini termasuk menguntungkan karena bisa dilakukan binance sell crypto to fiat yang menjadikannya sebagai mata uang digital yang fleksibel.

Anda bisa mencoba untuk melakukan investasi pada Binance Coin jika Anda inginkan. Namun tentunya harus bisa mempelajarinya dengan detail sebelum lanjut berinvestasi.

CARDANO (ADA)
Mata uang digital yang satu ini muncul pada tahun 2010 dan menjadi mata uang generasi ketiga yang banyak disukai. Cardano berusaha menyelesaikan masalah yang dialami oleh generasi kedua seperti Ethereum dalam hal skalabilitas umum yang sering terganggu.

BACA JUGA : Saham Blue Chip yang Bagus di Tahun 2021

Cardano disebut-sebut sebagai mata uang digital yang inovatif dan unik, maka dari itu banyak yang menyukainya. Cardano memberikan angin segar pada beberapa permasalahan yang dialami oleh mata uang crypto.

Untuk saat ini Cardano juga termasuk dalam best crypto coin 2021 dengan nilainya yang menjanjikan. Untuk hari ini nilainya Rp 20.000 per kepingnya atau senilai dengan $ 1,39.

DOGECOIN
Dogecoin merupakan mata uang crypto yang populer dan Elon Musk sebagai pemilik Tesla juga sangat menyukainya. Beberapa kali Elon Musk menyebutkan tentang Dogecoin pada cuitannya di twitter.

Dogecoin ini mulai dirilis pada tahun 2013 dan dibuat oleh dua orang insinyur software yaitu Jackson Palmer serta Billy Markus. Dogecoin memiliki pengguna yang sangat setia yang selalu menggunakannya hingga saat ini, oleh karena itu Dogecoin masih bertahan hingga saat ini.

Harga crypto hari ini rupiah dalam mata uang Dogecoin adalah senilai Rp 4,2 ribu per kepingnya atau $ 0,29. Untuk Anda yang merasa tertarik maka Anda bisa membeli Dogecoin dari eToro melalui websitenya.

RIPPLE (XRP)
Berdasarkan nilai kapitalisasi pasarnya Ripple disebut sebagai proyek mata uang digital terbesar yang ke 7 maka dari itu bisa dikatakan bahwa Ripple merupakan salah satu crypto terbaik untuk investasi karena kepopulerannya tersebut.

Dengan banyaknya jumlah koin yang ada saat ini, maka nilai untuk satu mata uang Ripple ini termasuk murah, ada banyak orang yang memiliki beberapa mata uang Ripple di dalam portfolionya karena potensinya yang menjanjikan.

Market crypto hari ini untuk mata uang Ripple adalah Rp 11,8 ribu per keping atau senilai $ 0, 82. Awalnya mata uang ini diberi nama OpenCoin namun kemudian diganti menjadi Ripple pada tahun 2010. Ripple berbasis di California dan merupakan perusahaan swasta.

DIMANA BISA MEMBELI BERBAGAI CRYPTO TERSEBUT?
Selain dari ke -6 crypto di atas masih ada beberapa jenis crypto lainnya yang masuk ke dalam daftar crypto terbaik untuk investasi. Apabila Anda merasa tertarik untuk membelinya.

Kira-kira dimana website terpercaya yang bisa Anda kunjungi? Ada dua website yang bisa direkomendasikan jika Anda ingin membeli salah satu dari crypto terbaik untuk investasi. Pertama adalah website eToro dan yang kedua adalah Capital.

BACA JUGA : Jenis-Jenis Investasi Online Terbaik di Dunia yang Mudah Bagi Pemula

Kedua website itu disukai karena keduanya menjual hampir semua crypto terbaik untuk investasi. Maka dari itu jika Anda ingin mencari salah satu crypto yang disebutkan di atas, Anda bisa mengunjungi salah satu website tersebut.

Selain itu keduanya juga merupakan broker yang tidak hanya menjual mata uang crypto saja namun juga asset lainnya seperti saham, forex, indeks, komoditas dan lainnya.

Oleh karenanya para investor menumpuk menjadi satu pada kedua web tersebut, menyebabkan website tersebut memiliki pengunjung yang sangat banyak setiap harinya. Jika Anda mengakses kedua website tersebut maka.

Anda bisa mendapatkan tampilan platform yang canggih dan mudah digunakan maka dari itu mencari crypto terbaik untuk investasi pada kedua website tersebut sangatlah mudah.

Sebagai pemula, Anda wajib mengunjungi kedua website tersebut untuk mencari tahu mengenai informasi seputar crypto terbaik untuk investasi saat ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama