Selama pandemi, investasi saham cryptcrypto terbaik untuk investasio mengalami lonjakan peminat. Hal ini terlihat dari banyaknya bermunculan aplikasi trading yang menyuguhkan pengalaman investasi mata uang crypto. Meski bukan barang baru, masih banyak orang yang belum tahu, tentang apa itu saham crypto.
Mata uang kripto atau cryptocurrency adalah mata uang digital yang hanya ada di dunia maya, seperti Bitcoin yang merupakan jenis crypto yang pertama kali ada. Mata uang crypto ini biasanya digunakan untuk pembelian jasa game. 


Namun banyak digunakan sebagai aset investasi saat ini. Ada 5 saham crypto yang bagus untuk anda coba sebagai investor baru di dunia cryptocurrency.

Salah satu jenis mata uang Crypto terbaik untuk investasi jatuh kepada Bitcoin, terbukti sejak awal kemunculannya hingga kini, Bitcoin masih jadi primadona di pasar saham crypto. 

Perlu anda tahu, bahwa aset Crypto sendiri sepenuhnya digital, investor tidak akan memegang bukti fisik dari bentuk mata uang crypto.

Saham crypto yang bagus biasanya disimpan dalam bentuk token di dompet digital. Mata uang ini nantinya akan diperjual belikan lewat pertukaran online. 

Fluktuasi saham Crypto terbilang ekstrim, karena selain bisa mengalami kenaikan yang luar biasa, investasi ini juga bisa mengalami penurunan yang sangat tajam.

Kenaikan dan penurunan harga mata uang crypto tergantung pada permintaan dan penawaran pasar. Hal ini sangat ditentukan oleh kekuatan pasar. 

Jadi, para investor dituntut untuk cerdas dalam mengamati fluktuasi agar terhindar dari kerugian yang signifikan.

Untuk anda yang baru akan terjun ke dunia investasi mata uang crypto, berikut ini adalah 5 peringkat teratas saham crypto yang bagus untuk anda investasikan karena memiliki fluktuasi yang cenderung positif. 5 jenis mata uang crypto itu adalah :
  1. Bitcoin
  2. Ethereum
  3. Binance Coin
  4. Cardano
  5. Dogecoin
Itulah 5 posisi teratas saham crypto yang bagus untuk investasi. Bitcoin masih merajai daftar teratas mata uang crypto dan meski ada di posisi kedua, Ethereum diprediksi bahwa kedepannya akan mengalahkan Bitcoin dengan harga tukar yang cukup tinggi. 


Sementara Dogecoin yang terbilang baru merupakan investasi andalan Elon Musk yang nilai tukarnya cukup tinggi.

Investasi mata uang crypto memiliki resiko yang cukup tinggi meski memiliki keuntungan yang besar juga. Mata uang crypto juga bukan mata uang legal di indonesia, anda tidak akan bisa menggunakan mata uang ini sebagai alat tukar.

Sebelum memulai berinvestasi mata uang crypto, ada baiknya anda mencari tahu dulu management atau tempat terpercaya dan aman untuk menginvestasikan uang anda. 

Selain itu, mempelajari resiko terburuk dan strategi terbaik dalam mengelola investasi uang crypto anda juga bisa menjadi solusi untuk mencegah terjadinya kerugian yang besar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama