Saat ini, investasi saham mulai diminati banyak orang sebagai alternatif berinvestasi melalui benda fisik seperti emas, perhiasan, dan lain sebagainya. Melalui broker saham, kita dapat memilih dan melihat beberapa saham yang sedang naik dan turun sebelum akhirnya mulai memutuskan untuk berinvestasi saham.
Saat ini, ada banyak sekali perusahaan yang mendaftarkan sahamnya ke bursa saham dengan harapan agar dilirik investor dan tertarik untuk berinvestasi di sana. 


Salah satu yang sedang naik daun saat ini adalah jenis saham properti, Oleh karena itu, berikut ini kami paparkan beberapa saham properti terbaik 2021 yang dapat Anda coba untuk berinvestasi di sana:

1. PWON
PT Pakuwon Jati, Tbk. merupakan salah satu perusahaan properti yang terkenal dalam membangun beberapa hotel di Jakarta dan Surabaya. Dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan properti yang satu ini memiliki kode PWON. Saat ini, PWON berada pada harga Rp 482,00 dengan volume di sekitar 19,153K.

2. WSKT
PT Waskita Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan properti yang saat ini namanya tengah naik daun karena dikabarkan telah ditunjuk pemerintah Indonesia untuk membangun bendungan di Aceh dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam Bursa Efek Indonesia.

Perusahaan properti yang satu ini memiliki kode WSKT. Saat ini, WSKT berada pada harga Rp 830,00 dengan volume di sekitar 15,922K.

3. CTRA
PT Ciputra Development, Tbk. merupakan salah satu perusahaan properti yang terkenal dalam pengembangan serta penjualan apartemen, perkantoran, mall, tempat rekreasi, dan lain sebagainya. 


Dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan properti yang satu ini memiliki kode CTRA. Saat ini, CTRA berada pada harga Rp 930,00 dengan volume di sekitar 22,649K.

4. BSDE 
PT Bumi Serpong Damai, Tbk. merupakan salah satu perusahaan properti yang terkenal karena membangun salah satu hunian di wilayah Jabodetabek, yaitu BSD City. 

Dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan properti yang satu ini memiliki kode BSDE. Saat ini, BSDE berada pada harga Rp 975,00 dengan volume di sekitar 23,118K.

5. SMRA
PT Summarecon Agung, Tbk. merupakan salah satu perusahaan properti yang terkenal karena membangun beberapa hotel di Jakarta dan 500 hektare kota mandiri di wilayah Bogor.

Dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan properti yang satu ini memiliki kode SMRA. Saat ini, BSDE berada pada harga Rp 850,00 dengan volume di sekitar 52,465K.

6. LPKR
PT Lippo Karawaci, Tbk merupakan salah satu perusahaan properti yang dikenal membangun beberapa kawasan hunian di wilayah Jabodetabek. 

Dalam Bursa Efek Indonesia, perusahaan properti yang satu ini memiliki kode LPKR. Saat ini, BSDE berada pada harga Rp 151,00 dengan volume di sekitar 123,112K. 


Demikian beberapa saham properti terbaik 2021 yang dapat Anda coba. Selain yang telah disebutkan di atas, masih ada lagi beberapa saham yang bagus untuk investasi. Oleh karena itu, jangan pernah bosan untuk mencari informasi saham karena setiap hari akan selalu berubah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama