Ada berbagai saham syariah yang dibanderol dengan harga lebih mudah serta pertumbuhan 100%. Anda bisa memilih satu di antara beberapa saham syariah 2021 terbaik berikut!
SURYA SEMESTA INTERNUSA
Surya Semesta Internusa berhasil mencetak keberhasilan dengan pendapatan mencapai Rp 1,46 triliun pada semester pertama tahun 2020. 


Nilai buku emiten pengembang kawasan industri tersebut bahkan menembus angka Rp 950 per saham pada kuartal kedua. Hal itu terjadi setelah resmi menjual saham kepemilikannya kepada tol Cikopo.

ALAM SUTERA REALTY
Alam Sutera Realty termasuk dalam daftar saham syariah terbaik yang direkomendasikan untuk Anda. Hal itu berdasarkan laporan tahun 2016 di mana penjualan yang dicapai hampir Rp 1,28 triliun.

Kinerja yang luar biasa tersebut diperoleh dengan laba bersih per saham sebesar Rp 28,50 serta nilai buku per saham Rp 365.85. Saat itu rasio utang aset DAR sebanyak 0,62 kali.

PT IMPACK PRATAMA INDUSTRI
Saham syariah terbaik lainnya ada PT Impack Pratama Industri yang berhasil mendapatkan neto Rp1,2 triliun sejak Januari hingga September 2020. Angka tersebut naik sebanyak 18 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yakni Rp 1,04 triliun.

Keuntungan bersih yang diperoleh mencapai Rp 87 miliar hingga September 2020. Jumlah tersebut berhasil naik sebesar 56% dibanding akhir September 2019. Jadi Anda bisa mempertimbangan saham syariah yang satu ini untuk berinvestasi. 

ACE HARDWARE INDONESIA
Saham syariah 2021 terbaik lainnya adalah Ace Hardware Indonesia yang mana pada tahun 2020 berhasil meningkatkan jumlah pendapatan. 

Pendapatan Ace Hardware Indonesia berhasil mencapai Rp 3,65 triliun kala itu di mana target saham diperkirakan 1.690 pada akhir tahun 2021. Anda bisa langsung bergerak untuk membeli saham Ace Hardware Indonesia jika ingin profit.

MITRA ADIPERKASA
Hasil kinerja dari Mitra Adiperkasa sangat maksimal. Perusahaan tersebut berhasil menumbuhkan penjualan yang bersih bersama lama bersih sebanyak dua digit. 

Buktinya penjualan pada tahun 2019 tumbuh sebesar 14,6% menjadi Rp 21,58 triliun jika dibandingkan tahun 2018. Sementara itu laba bersih tahun berjalan diperoleh MAPI sebesar 21,17%.

LIPPO CIKARANG
Siapa yang tidak tahu Lippo Cikarang? PT Lippo Cikarang ini telah berhasil dengan prestasi yang baik sepanjang kuartal pertama tahun 2020. 

Mereka membukukan keuntungan yang berkali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Hal itu dapat dilihat dari hasil laporan keuangan yang menjelaskan bahwa emiten berhasil memperoleh laba 793 miliar.

Ketika memilih saham syariah, Anda harus memastikan kriteria saham syariah sesuai yang ditentukan oleh OJK. Itulah beberapa saham syariah 2021 terbaik yang direkomendasikan untuk investasi Anda. Selain itu Anda juga bisa melihat daftar reksadana yang bagus untuk investasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama