Munculnya aneka macam saham Syariah belakangan ini, membuat banyak dari Anda yang merasa kebingungan dalam memilih produk saham syariah mana yang tepat untuk melakukan investasi. 
Bagi Anda yang masih belajar untuk melakukan investasi dalam bentuk saham, jangan khawatir, berikut ini adalah beberapa rekomendasi saham syariah terbaik 2021 untuk Anda.


JPFA / JAPFA
JPFA sendiri adalah kode emiten dari PT. JAPFA Comfeed Indonesia, TBK. Dimana perusahaan tersebut bergerak dalam bidang basic industry and chemicals. Perusahaan yang satu ini, sudah beberapa kali berhasil membagi keuntungan menarik bagi para investornya.

Perusahaan yang sudah mengakuisisi PT. So Good Food ini, mempunyai prospek bisnis yang bagus di masa depan, terutama dengan membuka pembiakan induk udang di Indonesia. 

Selain itu, alasan lainnya adalah karena laporan keuangannya juga terbilang sehat. Ini adalah salah satu jenis saham syariah yang pas untuk program jangka panjang.

ANTM / ANTAM
Adapun perusahaan saham syariah terbaik 2021 lainya adalah ANTM. Ini adalah kode untuk PT. Aneka Tambang, TBK. Badan Usaha Milik Negara / BUMN ini, bergerak dalam bidang pertambangan. Harga saham per lembar yang dimiliki oleh perusahaan ini sekitar Rp 2.270 per lembar.

Untuk alasan, kenapa Anda sebaiknya memilih masuk dan membeli saham di ANTM Syariah ini, karena mempunyai fundamental yang baik, dan sehat. 

Demikian pula dengan sistem keuangan yang dikeluarkan. Tap yang harus Anda ketahui adalah, emiten saham yang satu ini kurang cocok, untuk dijadikan saham jangka panjang, tapi paling cocok dijadikan sebagai jangka menengah.

TLKM / TELKOM
Dilihat dari namanya, Anda pasti tahu, perusahaan yang satu ini. Memang benar TLKM ini sendiri adalah kode emiten dari PT. TELKOM Indonesia. Masih termasuk ke dalam Badan Perusahaan Milik Negara, dimana perusahaan ini fokus pada sektor jasa telekomunikasi dan jaringan.

Adapun harga saham per lembar yang dimiliki oleh perusahaan tersebut sekarang adalah sekitar RP 3.360 per lembar. Sedangkan alasan, kenapa sebaiknya Anda membeli saham Telkom syariah tersebut adalah, karena perusahaan tersebut, mempunyai pergerakan saham yang cenderung meningkat secara stabil. Selain itu, saham yang satu ini termasuk ke dalam jenis saham blue chip.

Apalagi mengingat perkembangan teknologi yang terus berkembang saat ini, pastinya cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi. Yang artinya saham TLKM ini, paling cocok dijadikan sebagai saham jangka panjang. 

Apabila Anda kesulitan dalam membeli saham Telkom, Anda dapat membelinya di Reksadana. Dimana saham Telkom ini termasuk salah satu jenis reksadana yang bagus untuk investasi.


PGAS / GAS
PGAS ini sendiri adalah kode emiten yang dimiliki oleh PT. Perusahaan Gas Negara (persero), Tbk. Saat ini, harga saham per lembarnya sekitar Rp .1.380. Salah satu alasan, kenapa sebaiknya membeli saham PGAS ini adalah karena pada dasarnya setiap orang membutuhkan gas. 

Untuk berbagai aspek kehidupan. Itu juga yang membuat harga saham cenderung stabil, dan pas untuk dijadikan saham jangka menengah.

Jadi bagi Anda yang saat ini ingin melakukan investasi di saham syariah, maka informasi di atas, bisa jadi rekomendasi saham syariah terbaik 2021, yang dapat Anda pertimbangkan dengan baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama