Mendengar kata saham tentunya tidak asing lagi saat ini. Dimana saham memang sedang menjadi trend dan minat bagi kaum muda yang ingin memiliki pendapat yang cukup besar untuk masa depan.
apa itu roe
Saham yang bagus untuk pemula bisa Anda lihat dari ROE (Return On Equity) dimana perusahaan dapat menghasilkan laba bersih dengan modal sendiri. ROE saham yang bagus dapat akan memiliki daya tarik bagi calon investor untuk menanamkan modalnya terutama sebagai pemula.


SAHAM BAGUS YANG BISA ANDA BELI
Ada beberapa saham yang bisa Anda beli saat ini. Dimana saham yang bagus dibeli saat ini tentunya memiliki tingkat kesuksesan yang cukup baik sehingga bisa menjadi tempat bagi pemula. Inilah beberapa saham yang cocok untuk pemula :

1. BBRI
Bank BRI, bank rakyat Indonesia ini memiliki nilai saham yang tidak diragukan lagi. Dimana pertumbuhan kredit di BRI terbilang konsisten sehingga memiliki keuntungan yang tinggi.

2. ANTM
Antam, Aneka Tambang Tbk. Antam bergerak di bidang penambangan dan sumber daya mineral, serta eksplorasi. Antam lebih ke perdagangan, seperti emas atau perak. Meskipun saham Antam terbilang naik turun karena kondisi ekonomi negara yang tidak stabil karena pandemi. 

Namun, tahukah Anda jika Antam (ANTM) adalah salah satu pilihan saham yang cukup baik untuk investasi apalagi bagi pemula.

3. MYOR
Pastinya Anda tidak asing dengan PT Mayora Indah Tbk. Perusahaan yang berjalan dibidang makanan ini bisa menjadi pilihan investasi Anda sebagai pemula, meskipun di masa pandemi ini kondisinya naik turun.

BACA JUGA : 3 Broker Saham Luar Negeri Terbaik yang Bisa Digunakan Orang Indonesia  

4. SIDO
Siapa yang tidak mengenal PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Saham SIDO saat ini bisa menjadi pilihan Anda untuk pemula melakukan investasi dengan nominal yang kecil. 

SIDO sendiri sudah beberapa kali melakukan pengalihan saham seperti saat ini yang masih dalam masa pandemi ini.

5. INCO
INCO atau PT Vale Indonesia Tbk. Perusahaan ini bergerak di bidang pertambangan, dimana INCO sebagai salah satu produsen nikel yang sudah memiliki jaringan luas di dunia. 

Sehingga untuk Anda yang ingin melakukan investasi saham di perusahaan ini tidak diragukan lagi karena kesuksesan perusahaan INCO terbilang tinggi.

Dari saham yang bagus diatas masih ada saham yang bagus untuk investasi lainnya, dimana saham-saham tersebut akan cocok untuk pemula. 

Bagi Anda yang sedang mencari tempat saham dan ingin mencoba saham yang bagus untuk pemula pastikan perusahaan itu memiliki ROE yang cukup stabil.

BACA JUGA : 3 Jenis Investasi Jangka panjang yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

Itulah sedikit informasi mengenai saham yang bagus untuk pemula. Sebelum Anda melakukan investasi saham, Anda harus mengetahui cara memilih saham yang bagus agar kedepannya Anda tidak mengalami kerugian yang cukup berisiko.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama