Butuh info saham 50 yang bagus? Mari lihat 5 rekomendasi menarik dan berpotensi pada artikel berikut ini!
PT KARYA BERSAMA ANUGERAH (KBAG)
Perusahaan ini sempat naik daun pada masa pandemi lalu. Saat banyak perusahaan property ambruk, KBAG bisa naik 98%. Hal ini karena lokasi operasi perusahaan ini sedang mengalami booming investasi properti.
50 saham yang bagus
Perusahaan dari Balikpapan ini mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dan menghasilkan keuntungan lebih baik dibanding para sainggannya. 


Kedepannya, boom property di Balikpapan masih segar, jadi keuntungan perusahaan ini pasti akan tetap stabil sampai beberapa tahun kedepan.

PP PROPERTY (PPRO)
Saham 50 yang berpotensi berikutnya adalah PP Properti. Perusahaan ini nilainya meningkat dari bulan ke bulan. Nilainya sekarang sudah berada di atas 50 Rupiah, tapi masih hover di 50 - 60. Nilai ini tentu masih terjangkau bagi Anda yang terbatas modal trading.

Saham ini dinilai bagus karena mampu masuk di list LQ45 dan indeks Kompas100. Tentu prestasi ini membuat banyak orang melihat potensi PPRO. 

Jika Anda bisa masuk dari awal, nilai saham yang belum terlalu mahal masih bisa Anda gapai untuk keuntungan kedepannya.

PT PLANET PROPERINDO JAYA (PLAN)
Ciri saham 50 yang bagus adalah kemampuan tumbuh dengan perlahan tapi pasti. Trend pergerakan nilai saham PLAN cukup stagnant sejak Juli 2021 lalu. Tapi menjelang awal September 2021 lalu, nilai saham mereka perlahan naik.

Kenaikan tidak ekstrim tapi tetap terlihat memiliki potensi. Dari segi fundamental, perusahaan ini cukup stabil menghasilkan untung. Dari tahun ke tahun, keuntungan bersih bisa capai angka 300 Jutaan Rupiah secara konsisten.

PT LIMA DUA LIMA TIGA (LUCY)
Rekomendasi saham 50 yang bagus berikutnya adalah PT Lima Dua Lima Tiga. Perusahaan ini menunjukan nilai naik beberapa waktu lalu. 

Dari posisi 40an Rupiah sekarang sudah hampir 50 Rupiah. Kenaikan ini cukup cepat dan dapat dipastikan masih berlanjut trend-nya sampai beberapa bulan kedepan.

Kenaikan ini karena LUCY melakukan pembukuan yang menarik. Besaran untungnya selalu meningkat. Pada akhir tahun 2020, mereka kantongi 116 juta Rupiah keuntungan. 

Hal ini merupakan kabar berbeda dari beberapa bulan sebelumnya yang menunjukan kerugian sampai 178 juta Rupiah. Peningkatan performa ini bisa jadi tanda nilai perusahaan akan makin baik kedepannya.

PT FIMPERKASA UTAMA (FIMP)
Perusahaan ini tergolong baru karena baru IPO pada April 2021 lalu. Saham ini masih hover antara 40 sampai 50 Rupiah beberapa bulan terakhir. Walaupun masih berukuran kecil, peluangnya berkembang masih besar. 

Hal ini ditunjukan dengan nilai rasio PBV yang bisa capai 1,75 kali beberapa waktu lalu. Walau nilainya tidak setinggi setelah IPO, nilai ini masih sehat jika dibandingkan dengan fundamentalnya.

BACA JUGA : Ikuti Cara Memilih Reksadana Saham yang Bagus Agar Sukses

Sekian bahasan rekomendasi saham 50 yang bagus dan memiliki potensi. Harga saham ini murah dan tetap bisa hasilkan keuntungan. Jika Anda adalah trader individu yang memiliki deposit rendah, silahkan main di pasar 50 Rupiah ini.

Semoga bahasan di atas bisa membuka peluang bagi Anda. Pastikan selalu update soal perubahan pasar saham 50 jika keluar perusahaan. Bisa saja perusahaan kecil itu berpotensi menjadi besar kedepannya!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama