Pilihan reksadana pasar saham terbaik selalu berubah tiap tahunnya. Tentu hal ini adalah tanda baik. Persaingan yang ketat antar reksadana akan menghasilkan layanan yang baik untuk masyarakat. 
TREASURE FUND INVESTAMA
Perusahaan ini mengontrol Reksadana Treasure Saham Mantap yang akhir – akhir ini membukukan kinerja positif sebanyak 88,94%. Angka ini sangat besar jika dibandingkan banyak reksadana yang operasi di 2021.

Dari catatan OJK, reksadana pasar saham terbaik 2021 adalah salah satu penyedia jasa investasi yang tercepat perkembangannyabeberapa tahun terakhir. 

Memang mereka terhitung masih baru, tapi berkat backingan perusahaan kuat dan layanan yang baik tidak heran, mereka bisa tubuh dengan cepat.

Kelebihan utama dari layanan mereka adalah kemudahan akses untuk masyarakat awam dan juga informative. Karena deposit dan besaran investasi yang memiliki batasan kecil, masyarakat menengah ke bawah tetap bisa ikut serta investasi berkat jasa reksadana ini.

PACIFIC SAHAM SYARIAH III
Perusahaan ini mengelola jasa reksadana dengan nama Pacific Capital Investment. Reksadana pasar saham terbaik ini memiliki track record yang bagus beberapa tahun terakhir. Sebagai pendatang baru, perusahaan reksadana ini sudah sangat mumpuni melayani pelanggan.

Hal yang menarik adalah paket layanannya yang melingkupi syariah dan non-syariah. Tapi kebanyakan pengguna jasa ini lebih menarik para investor non-syariah. Hal ini terbukti dengan angka pertumbuhan yang capai 54,16% di periode ketiga 2021 ini.

Karena tergolong masih dalam masa prima untuk berkembang, tentu saja perkembangan ini masih bisa capai nilai tinggi. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dalam investasi, menggunakan jasa perusahaan ini akan menguntungkan.

MANULIFE INSTITUTIONAL EQUITY FUND
Perusahaan ini mengelola Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Sebagai penyedia jasa reksadana, perusahaan ini cukup baik. Dari segi layanan, mereka memberikan paket – paket yang terjangkau tapi juga menguntungkan,

Hal lain yang membuat MAMI menarik adalah penambahan banyak paket layanan baru yang menarik. Jika Anda menggunakan dan mendaftar dari sekarang, banyak bonus dan promosi akan diberikan karena fitur layanan baru tersebut.

Perkembangan mereka bisa dibilang turun dibandingkan beberapa tahun lalu. Walaupun begitu data di tahun 2021 menunjukan mereka tumbuh 48,01%. 


Angka ini menunjukan mereka tetap mampu dan dipercaya banyak orang. Jika Anda ingin menggunakan pilihan rekomendasi reksadana pasar saham bagus, Manulife Aset Manajemen Indonesia bisa jadi opsi baik.

Sekian bahasan tentang pilihan reksadana pasar saham terbaik di tahun 2021 ini. Mudah-mudahan dengan informasi di atas, Anda bisa menentukan pilihan lebih baik untuk partner investasi. Terima kasih sudah baca artikel ini dan semoga sukses di jalur investasi Anda!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama