Semakin berkembangnya informasi dan teknologi masyarakat saat ini tidak asing lagi dengan yang Namanya investasi saham, Apalagi sekarang jika anda ingin berinvestasi caranya tidak sulit karena banyak aplikasi yang dapat memandu anda untuk berinvestasi secara mudah. Saham merupakan sebuah bisnis yang dikenal dengan masyarakat umum yaitu sebagai bisnis dengan sistem investasi.
Sebelum itu perlu anda ketahui terlebih dahulu mengenai apa itu aplikasi trading saham. Aplikasi trading merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dengan manfaat bagi anda dengan memberikan penghasilan besar.

BACA JUGA : Bingung Memilih Website Trading Saham Terbaik? Ini Dia Rekomendasinya

Dibandingkan dengan berbagai bentuk investasi lain namun harus memperhatikan resiko dan kemungkinan yang akan dihadapi. Oleh karena itu Ketika akan memulai berinvestasi anda haru memiliki tekad dan niat yang kuat. Berikut akan diulas mengenai rekomendasi apps trading saham terbaik yang perlu anda ketahui:

1. APLIKASI AJAIB
Bagi anda pemula yang ingin belajar mengenai bagaimana cara trading saham dengan menggunakan aplikasi trading terbaik, Aplikasi Ajaib menjadi aplikasi paling recomended bagi anda.

Hal ini karena aplikasi Ajaib anda tidak akan kebingungan karena fiturnya yang mudah dipahami dan mampu memberikan panduan terbaiknya dalam merekomendasikan produk yang paling menguntungkan agar mendapatkan profit maksimal.

2. APLIKASI IPOT
IPOT (Indo Premier Online Technology) merupakan aplikasi trading saham yang popular di Indonesia karena memiliki mekanisme RoboT trading dan Fund Evaluator yang secara otomatis bisa menjalankan seluruh instruksi order dan beli pada saham dengan harga yang telah ditentukan oleh investor.

Untuk mendaftar trading saham di aplikasi ini dapat dilakukan secara online, tidak ada minimum deposito, memiliki integritas investasi saham dan reksadana dalam satu aplikasi, dan memiliki fitur yang mudah untuk dipahami dan diikuti bagi pemula yang ingin berinvestasi serta sudah bekerjasama dengan perusahaan saham yang bagus untuk trading.

3. MNC TRADE NEW
Aplikasi ini dibuat oleh MNC Sekuritas dan Bagian dari MNC Group. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cocok digunakan oleh pemula karena dapat memberikan banyak tawaran fitur yang menarik seperti trailing order, break order GTC order dan masih banyak fitur yang lainnya.

Aplikasi ini cocok bagi anda yang ingin memulai trading saham digital karena memiliki kelebihan yaitu memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi dengan modal yang rendah yaitu Rp 100.000 saja. dan bisa mendapatkan fee penjualan yang diberikan 0,28% dan fee pembelian 0,18%.

4. STOCKBIT
Merupakan aplikasi investasi saham online yang masuk kedalam aplikasi saham komunitas online. Selain anda dapat berinvestasi di sana. 


Anda juga bisa mendapatkan informasi dan rekomendasi produk yang cocok untuk diinvestasikan kepada sesama anggota komunitas. Anda dapat menjual dan membeli langsung produk lewat aplikasi dan keamanan terjamin.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa apps trading saham terbaik yang dapat anda coba dan pelajari.. Pastikan terlebih dahulu sebelum memulai berinvestasi secara matang agar hasilnya bisa maksimal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama