Investasi crypto paling menguntungkan di tahun 2021 berkembang cepat. Jika Anda ingin memilih crypto yang terbaik, baca dulu bahasan rekomendasi pada artikel ini!
BITCOIN (BTC)
Bitcoin adalah pilihan crypto yang paling stabil dan memiliki umur cukup tua. Karena sudah ada sejak lama, perkembangannya lebih stabil dan aman dibandingkan crypto lain. Nilai dari Bitcoin juga selalu naik beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA : Cari Tahu Tips Cara Belajar Trading Saham Online Dari Awal

LITECOIN (LTC)
Investasi crypto paling menguntungkan 2021 berikutnya adalah Litecoin. Crypto yang satu ini adalah generasi kedua setelah Bitcoin. 

Jika Bitcoin adalah emas, Litecoin dipandang sebagai perak nilainnya. Walaupun tidak sebesar Bitcoin, Litecoin tetap menjadi favorit para investor crypto.

VECHAIN (VET)
Memilih investasi crypto paling menguntungkan yang masih underrated akan memperkenalkan Anda dengan VeChain. 

Crypto ini tergolong baru dan menggunakan VeChain Thor Blockchain untuk operasi. Walaupun banyak orang masih tidak tahu soal crypto ini, tingkat penggunaanya meningkat beberapa tahun terakhir.

ETHEREUM (ETH)
Crypto ini adalah asal muasal dari konsep NFT. Crypto ini akan menanam kode tertentu pada gambar, video dan digital artwork untuk menjadi penanda keaslian. 

Jika memiliki kode original data gambar, video dan artwork tersebut, Anda adalah pemegang copyrightnya. Banyak orang sudah sukses jual NFT dan menyebarkan penggunaan Ethereum.

DOGECOIN (DOGE)
DogeCoin awalnya hanya sebatas lelucon meme belaka. Tapi nilainya tetap stabil dan digunakan para pecinta jokes internet. Hanya saja di tahun 2021, Elon Musk mengatakan bahwa nilai crypto ini menguntungkan dan akhirnya mendorong transaksi uang digital ini. Sejak boom karena Elon Musk, nilai DogeCoin sudah turun menjadi normal, tapi dapat dilihat trend peningkatan nilai yang tentunya berpotensi.

STELLAR LUMENS (XLM)
Rekomendasi investasi crypto 2021 berikutnya adalah XLM. Crypto ini lebih ditujukan untuk lowcost trading system dan emerging market. 

Nilainya yang masih rendah membuatnya mudah di dapat dengan modal kecil. Walaupun tergolong murah, nilainya perlahan naik dan memiliki potensi berkembang kedepannya.

THETER
Jika cari Crypto yang konsisten nilainya, Anda bisa coba pakai Theter. Nilai dari crypto ini mendapat backing dari flat currency seperti Dollar dan EURO. 

Walaupun tetap lepas dari regulasi, nilainya jadi stabil karena berbasis uang sungguhan. Untuk sementara nilai Theter masih rendah dibandingkan crypto lain, tapi dari segi resiko, Anda lebih aman beli uang digital ini.

EOS
Blockchain ini disukai oleh banyak app developer untuk berbagai kebutuhan pengembangan bisnis. Karena struktur blockchain yang unik.


EOS tidak menggunakan potongan fee transaksi. Selain itu, sistemnya mendukung penggunaan transaksi besar yang pakai kartu kredit.

Sekian bahasan investasi crypto paling menguntungkan dan memiliki potensi di tahun 2021 ini. Mudah-mudahan bahasan di atas bisa membantu Anda dalam investasi. Terima kasih sudah baca artikel ini!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama