Reksadana masih menjadi Primadona banyak orang dalam berinvestasi khususnya para pemula di Indonesia, banyak kaum milenial mencari reksadana yang bagus untuk investasi agar bisa memenuhi keinginan mereka. Investasi di reksadana merupakan pasif income yang menjanjikan karena memiliki hasil yang menjanjikan dengan resiko yang kecil.

Reksa dana memiliki beberapa jenis salah satunya adalah reksadana pasar uang. Jenis ini adalah sepenuhnya investasi pasar uang yaitu obligasi atau deposito yang masa tenggangnya kurang dari 1 tahun. 

Dirangkum dari berbagai sumber, reksa dana jenis ini adalah salah satu investasi yang memiliki risiko paling rendah namun keuntungannya cukup tinggi, bahkan bisa melebihi deposito milik anda.

Jika berminat untuk berinvestasi di Reksadana jenis ini, anda perlu memastikan memilih lembaga terpercaya yang sudah diawasi OJK demi meminimal kerugian. Di bawah ini, saya rekomendasikan 5 Reksadana pasar uang terbaik yang mungkin cocok dengan anda.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Reksadana Pasar Uang Syariah terbaik

DAFTAR 5 REKSADANA PASAR UANG TERBAIK 2021
1. REKSADANA MEGA DANA KHAS
Mega Capital Investama adalah nama dari manajer investasi mereka, perusahaan ini berdiri sejak 11 September 2006. Memiliki dana kelolaan sekitar RP. 300 Miliyar dengan imbal hasil per tahun sekitar 6.65%. Anda bisa membeli jenis investasi ini mulai harga 100ribu rupiah saja.

2. MAYBANK DANA PASAR UANG
Perusahaan ini dikenal dengan nama manajer investasinya yaitu Maybank Asset Management. Anda bisa berinvestasi di sini mulai dari 100 ribuan saja dan akan mendapatkan imbal hasil per tahun sekitar 6,16%. Maybank Asset Management diluncurkan pada tanggal 7 September 2011 hingga saat ini perusahaan ini sudah memiliki dana kelolaan sebanyak Rp241 Miliyar.

3. CAPITAL MONEY MARKET FUND
Nama manajer investasi dari perusahaan ini adalah Capital Asset Management yang didirikan sejak 28 Desember 2015 lalu, perusahaan ini merupakan salah satu Reksadana pasar uang terbaik yang bisa anda pilih, minimum pembelian 100 ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapat keuntungan dengan imbal hasil per tahunnya yaitu 6,41%. 

Semakin besar nilai pembelian maka akan semakin besar pula keuntungan yang di dapatkan. Tercatat hingga saat ini Capital Asset Management sudah memiliki dana kelolaan lebih dari RP. 117 Miliyar.

BACA JUGA : TOP 3 Reksadana Saham Terbaik 2021 Yang Terbukti Memberikan Return Positif

4. SUCORINVEST MONEY MARKET FUND
Nama dari manajer investasi ini adalah Sucorinvest Asset Management. Jika berminat membeli Reksadana pasar uang di sini Anda bisa membelinya dengan minimum harga Rp100ribu dan maksimum yang tidak terbatas. 

Anda akan mendapatkan keuntungan per tahun sekitar 6, 77%. Sucorinvest Asset Management sudah diluncurkan sejak 20 Oktober 2014 hingga kini perusahaan ini sudah mengantongi dana kelolaan lebih dari RP. 8 triliun.

5. SUCORINVEST SHARIA MONEY MARKET FUND
Reksadana pasar uang terbaik yang bisa saya rekomendasikan selanjutnya adalah manajemen investasi bernama Sucor Asset Management, diluncurkan pada 1 Oktober 2018 lalu Sucor Asset Management sudah memiliki dana kelolaan sebanyak Rp792 Miliyar. 

Minimum pembelian di perusahaan ini sama seperti pada umumnya yaitu mulai dari Rp100ribu, anda akan mendapat besaran keuntungan sekitar 6,84% per tahunnya.

BACA JUGA : Tips Memilih Wanita Yang Baik Untuk Masa Depanmu

Nah itu dia Reksadana pasar uang terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk anda dengan minimal Rp100.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dari Reksadana pasar uang jenis ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama