Sekarang ini ada banyak sekali apps trading saham terbaik yang bisa digunakan oleh para pemula dalam melakukan saham. Dengan adanya kemudahan dari beberapa aplikasi ini tentu membuat para pemula bisa memulai trading saham secepat mungkin.
Mulai dari pasar modal, memperoleh berbagai informasi hingga melakukan transaksi saham pun bisa anda lakukan disini. 


Tentu dengan berkembangnya teknologi, semua hal bisa anda lakukan hanya menggunakan ponsel saja. Bagaimana? Penasaran dengan aplikasi sahamnya?

INDO PREMIER ONLINE TECHNOLOGY
Indo Premier Online Technology atau IPOT ini merupakan salah satu perusahaan yang terbesar di Indonesia. 

Tak heran aplikasi ini selalu memberikan berbagai saham yang bagus untuk trading bahkan sudah mendapatkan izin resmi dari OJK.

Bukan hanya itu saja, IPOT ini pun menawarkan berbagai investasi dari pasar modal maupun dari koperasi. Perlu diketahui perusahaan ini berdiri sejak tahun 1996 dan sudah berhasil menempati posisi puncak pada tahun 2019.

MIRAE ASSET SEKURITAS
Kemudian ada Mirae Asset Sekuritas yang merupakan aplikasi sudah ada sejak 1994 dengan nama awal Monas Buana Securities. 

Jangan salah, aplikasi ini pun sempat menduduki top 3 stock exchages. Bahkan pada tahun 2018 saja Mirae Asset Sekuritas sudah dipercaya menjadi aplikasi saham terbaik saat itu.

Sedangkan per September 2020 silam, aplikasi ini sudah mencatat nilai transaksi saham tertinggi mencapai Rp 227, 13 triliun. Bahkan ada banyak sekali berbagai layanan yang sudah ditawarkan oleh Mirae Asset Sekuritas ini.

BNI SEKURITAS
Siapa, sih, yang tak kenal dengan BNI Sekuritas? BNI Sekuritas merupakan anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia yang sudah bergerak di bidang pasar modal. 

Ada banyak transaksi yang dilakukan mulai perdagangan saham, surat utang, investment banking sampai dengan assets management.

Bahkan perusahaan ini berdiri sejak 1995 dan pernah mendapatkan gelar yaitu The Most Active Securities Company. BNI Sekuritas pun sudah mendapatkan izin sebagai salah satu perantara pedagang efek OJK.

MNC SEKURITAS
Aplikasi yang terakhir ada MNC Sekuritas yang merupakan anak dari MNC Group dan berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia TBK. 

Untuk melakukan transaksi, biasanya investor akan dimintai fee beli sebesar 0,18 persen dan fee jual sekitar 0,28 persen saja.

BACA JUGA : Inilah Saham Terbaik Hari Ini, Mulai dari Sektor Konsumsi hingga Perbankan

Sedangkan untuk membuka akun, setiap pemodal bisa langsung melakukan deposit sekitar 100 ribu rupiah. Bahkan cara membuka akunnya cukup mudah bisa dilakukan melalui online. Tetapi bagi yang ingin membuat akun harus memiliki rekening BCA.

Sekarang kalau mau melakukan trading saham tidak perlu bingung. Sebab beberapa aplikasi di atas bisa menjadi salah satu referensinya. Jadi, anda bisa langsung memilih saja aplikasi mana yang ingin digunakan untuk melakukan transaksi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama