Produk atau instrumen investasi digital semakin kesini semakin mudah dan beragam jenis semakin canggih. Investasi berbentuk crypto merupakan investasi yang sekarang menjadi trading di berbagai negara, berbagai binance new coin list muncul karena hasil dari kecanggihan teknologi yang ada saat ini.
Sejak tahun 2013 cryptocurrency mulai mendapat perhatian di berbagai masyarakat dunia termasuk di Indonesia, terdapat lebih dari 1300 daftar harga coin cryptocurrency dan ada beberapa di peringkat teratas dalam kapitalisasi pasar atau nilai,salah satunya adalah bitcoin.

BACA JUGA : Mengenal Crypto Baru Casper Blockchain Live (PoS) Pemain Trading Wajib Tau

Popularitas meningkatnya harga uang digital sangat banyak menarik perhatian apalagi dengan harga baru baru ini yang sempat melonjak sangat tinggi dalam nilainya terus memperbarui nilai historisnya.

Seperti yang di ketahui perdagangan investasi digital banyak mencuri perhatian karena karena ada harga yang perkepingnya sudah sangat melambung tinggi bahkan sampai ratusan juta per keping salah satunya bitcoin.

Bitcoin di kembangkan pada tahun 2008 oleh seorang yang anonym atau pseudonym dengan menggunakan nama samaran yang bernama satoshi nakamoto.

DAFTAR COIN BARU DI CRYPTOCURRENCY SETELAH BITCOIN
Ada beberapa binance new coin list di cryptocurrency yang sudah menjadi kepercayaan investasi public saat ini setelah bitcoin dan populer di perdagangkan sampai saat ini.

1. Dogecoin
Dogecoin adalah sebagai cryptocurrency yang paling bersahabat dan sudah popular. Nilai dogecoin memiliki nilai yang lebih rendah dari pada bitcoin, maka tidak heran banyak pengguna cryptocurrency yang satu ini untuk transaksi dengan jumlah kecil,donasi dan member tip.

2. Tron atau TRX
Tron atau TRX adalah aset baru dari crypto, yang luncurkan oleh justin sun seorang pengusaha muda asal cina yang termasuk forbes 30 under 30. Coin yang satu ini mempunyai masa depan yang cerah. 

Dikarenakan sudah mempunyai akses untuk alat bayar konten konten premium, yang berawal dari ratusan perak per coin pada awal tahun 2021 dan sekarang sudah TRX mencapai IDR 2000 lho per con.

3. BNB atau Binance Coin

Coin yang di luncurkan pada tahun 2017 ini memiliki fundamental yang kuat pasalnya adalah coin dari binance exchange yang merupakan broken crypto terbesar di dunia.

Dengan dengan cara investasi cryptocurrency menggunakan BNB anda dapat membayar seperti biaya perjalanan,membeli hadiah virtual dan masih banyak lagi. Pada awal april 2021 lalu coin ini mencapai nilai yang fantastis sekitar 7 juta untuk percoinya.

BACA JUGA : Apa Itu Safe Moon Coin Binance dan Komponennya?

Nah itu beberapa binance new coin list di cryptocurrency yang sudah menjadi kepercayaan investasi publik saat ini setelah bitcoin. 

Selain itu dengan cryptocurrency bisa menyimpan uangnya sendiri dengan aman dan bisa melakukan pengiriman uang ke seluruh dunia dengan jumlah yang kecil dan murah selain itu investor tidak akan takut adanya inflasi seperti mata uang kertas biasa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama