Safe Moon Coin Binance adalah Token uang yang dirilis oleh Binance Smart Coin atau BSC tepatnya pada 8 Maret 2021 kemarin. Koin ini memiliki sistem CEFI atau sentralisasi keuangan.
pengertian safe moon dalam istilah coin
Walaupun terbilang baru, namun Safe moon sudah menjadi salah satu altcoin yang populer. Sekarang sudah terhitung lebih dari 2 juta pengguna yang tertarik menggunakan Safe Moon.

BACA JUGA : Mengenal Crypto Baru Casper Blockchain Live (PoS) Pemain Trading Wajib Tau

Pada daftar harga coin cryptocurrency sendiri harga safe moon melonjak dengan cepat. Memperlihatkan potensi yang besar dari token satu ini. Agar informasi menjadi lebih jelas untuk anda. Berikut ini informasi mengenai altcoin satu ini.

APA ITU SAFE MOON?
Seperti yang dituliskan sebelumnya, Safe Moon adalah token uang yang dirilis oleh BSC dengan menggunakan metode CEFI. Metode ini adalah saingan terbesar dari metode DEFI atau desentralisasi yang diterapkan oleh Ethereum.

SafeMoon juga dapat dikatakan sebagai altcoin karena adanya basis blockchain yang menjadikannya mata uang digital. Hal ini sama seperti sistem yang bekerja di balik bitcoin dengan sedikit perbedaan. Di dalam Safe Moon ada 3 komponen yang membangunnya. Yang akan diulas di bawah ini.

3 KOMPONEN DALAM SAFE MOON
Menurut penjelasan yang dipaparkan dalam websitenya ada 3 komponen penting dan utamanya yang membangun Safe Moon Coin Bincance. Berikut ini adalah penjelasan mengenai 3 komponen tersebut.

1. Komponen Refleksi
Fitur refleksi ini bisa dibilang merupakan hal yang membuat banyak orang tertarik untuk mulai membeli Safe Moon. 

Karena fee atau biaya administrasi yang diambil Safe Moon akan didistribusikan secara rata pada pemegang token keuangan ini. Misalnya beban biaya 10% diberikan pada seseorang pemegang token yang menjual tokennya.

Setengah dari biaya itu tepatnya 5%nya akan dibagikan kembali pada pemilik Safe Moon lainnya. Hal ini menjadi apresiasi pada para pemegang token lainnya. 

Sekaligus sebagai tindak pencegahan agar para pemegang token tidak terlalu cepat dalam menjual tokennya.

2. Komponen Akuisisi LP
Komponen kedua adalah biaya administrasi yang dibebankan pada setiap transaksi Safe Moon Crypto. Biaya ini akan mengikuti likuiditas token yang berlaku pada platform lainnya. Namun biaya ini akan memerlukan penyesuaian yang lebih lanjut.

3. Komponen Pembakaran Token
Token dalam setiap transaksi juga bisa terkena pembakaran dan ini terjadi pada setiap perdagangan. Untuk hal ini belum ada keterangan yang lengkap yang menjelaskan seberapa banyak token yang terbakar pada setiap transaksi. 


Namun transaksi akan dikenakan biaya 10% yang akan dibagi melalui fitur refleksi yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Itulah sekilas mengenai safe moon coin binance, ini adalah sangat yang tepat untuk anda membeli Safe Moon. Karena kondisi altcoin satu ini yang masih tergolong baru dan masih banyak potensi yang bisa terjadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama