Banyak orang masih menganggap apabila trading adalah sebuah scam, tetapi apabila kita memahami konsep dan ilmunya maka kita dapat mengerti potensi sebenarnya dari sebuah trading. Jika anda adalah seorang pemula di dunia trading.
Pastinya anda akan mendengar istilah-istilah yang tidak awam dan sangat jarang didengar, hal itu sangat wajar terjadi apalagi jika anda menjalankan trading atau investasi cryptocurrency. Nah kali ini kita akan membahas mengenai casper coin market cap.

BACA JUGA : Apa Itu Ergo Coin Market Cap dan Kelebihannya

Banyak sekali jenis mata uang digital yang telah ada sampai saat ini dengan nominal dan harga jual yang berbeda-beda pada setiap cryptocurrency.

APA ITU CASPER COIN MARKET CAP
Casper coin atau biasa juga disebut CSPR adalah jenis cryptocurrency altcoin. CSPR pertama kali hadir di mainnet pada 30 Maret 2021 belum lama ini, CSPR atau Casper ini merupakan blockchain live proof-of-stake (PoS) pertama dari spesifikasi Casper CBC.

Casper dirancang untuk meningkatkan adopsi pada teknologi blockchain, kontrak pintar, dan DApps dalam skala global. Casper merilis 400 juta coin CSPR untuk diperdagangkan secara bebas di Coinlist.

Jika anda ingin membeli coin CSPR anda terlebih dahulu harus membeli Ethereum karena CSPR tidak bisa langsung dibeli dengan uang resmi (fiat), karena coin CSPR termasuk dalam jenis altcoin yang tidak bisa dibeli langsung dengan uang fisik atau resmi. 

Pada saat penulisan CPSR terdapat di urutan 187 di crypto coin market cap (CMC) dengan harga Rp 1,566.79 IDR dan volume perdagangan pada 24 jam Rp 411,149,380,137 IDR pada saat penulisan ini.

Anda bisa memantau daftar harga coin cryptocurrency CSPR melalui Coin Market Cap (CMC) karena CSPR juga terbilang masih cukup baru maka tidak heran jika harganya akan mengalami pergerakan yang cukup signifikan. Untuk bertransaksi CSPR anda bisa masuk ke pasar Amerika (USA).

Bagi anda yang masih awam dan baru ingin memulai trading, dan ingin mencoba bertransaksi CSPR setidaknya anda sudah harus paham dasar-dasar trading, karena transaksi CSPR juga cukup kompleks dan membutuhkan beberapa perangkat khusus.

SITUS PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY UNTUK CSPR
Situs pertukaran cryptocurrency adalah tempat menukarkan mata uang digital, dan tempat bertransaksi. Pertukaran cryptocurrency ini diatur oleh perusahan exchange anda bisa memperdagangkan atau membeli mata uang digital.

BACA JUGA : Coinmarketcap Top 100, Mulai dari Bitcoin sampai Syscoin

Nah ada dua jenis pertukaran mata uang crypto, yaitu uang fiat menjadi crypto dan crypto ke crypto. Nah untuk bertransaksi CSPR anda bisa memilih situs pertukaran atau perusahaan exchange yang berbasis crypto ke crypto, berikut situs pertukaran crypto to crypto terpercaya.
  1. Binance
  2. Idex
  3. BitForex
  4. Huobi
  5. Kucoin
Itu dia informasi seputar casper coin market cap bagaimana tertarik untuk mencoba trading dengan coin CSPR? Jangan lupa selalu memantau pergerakan crypto di CoinMarketCup selamat mencoba dan semoga berhasil. Sekian informasi yang disampaikan, terimakasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama