Ergo Coin Market Cap memungkinkan anda untuk mendapatkan transaksi yang lebih menguntungkan melalui blockchains. Mengandalkan penerapan bahasa pemrograman yang ada di dalamnya membuat proses yang dilakukan ergo jauh lebih aman dan lebih efisien.
Dalam daftar harga cryptocurrency, ergo mencapai harga yang semakin tinggi. Bahkan bisa dikatakan, harganya sudah mencapai dua kali lipat semenjak awal tahun ini. 


Namun sebenarnya apakah ergo itu? Mengapa keuntungan yang bisa diraih begitu besar dan apa saja kelebihannya. Berikut ini adalah penjelasannya.

APA ITU ERGO COIN ?

Ergo adalah kombinasi dari blockchain yang digunakan pada Bitcoin atau BTC dan Ethereum atau ETH. Ergo mengkombinasikan aspek terbaik saja dari kedua sistem blockchain ini. Maka dari itu transaksi dan proses pada ergo akan menjadi lebih aman dan lebih efisien.

Pada dasarnya Ergo menggunakan program penambangan yang tidak jauh berbeda dengan bitcoin. Prosesnya adalah dengan memvalidasi koin baru yang sudah dibuat. 

Kelebihannya dibandingkan bitcoin adalah tidak akan ada penambangan intensif pada ergo. Karena adanya pembatasan jumlah komputer untuk melakukan penambangan.

Seperti yang dituliskan sebelumnya, Ergo juga mengkombinasikan block chain dari Ethereum atau ETH. Sehingga blockchain dari ergo bisa diprogram seperti Ethereum sehingga bisa melakukan sistem desentralisasi. Kelebihannya dibandingkan Ethereum adalah tidak adanya biaya transaksi.

KELEBIHAN DARI ERGO
Jika ditinjau dari penjelasan sebelumnya, maka ada beberapa kelebihan yang dimiliki Ergo Coin Market Cap yang tidak dimiliki cryptocurrency lain. Pembahasannya sebagai berikut.

1. Mengkombinasikan BTC dan ETH
Ergo mengkombinasikan BTC dan ETH pada blockchain dan bahasa pemrogramannya. Namun tidak hanya sekedar mengkombinasikan dua blockchain ini. 

Ergo juga memastikan hanya menggunakan aspek terbaik dari keduanya. Sehingga kerugian yang dimiliki kedua sistem ini tidak ada pada ergo.

2. Tidak Adanya Penambangan Intensif
Ergo Coin Market memiliki kebijakan untuk membatasi jumlah komputer yang bisa digunakan untuk menambang. 

Hal ini selain untuk menjaga proses penambangan tetap adil juga mencegah terjadinya penambangan intensif. Seperti yang diketahui, hal ini sering terjadi pada sistem dengan blockchain bitcoin atau BTC.

3. Bebas Biaya Administrasi
Pengguna Ergo bisa switch dengan mudah sistem blockchain BTC menjadi desentralisasi seperti ETH. Menggunakan dApps dan menjadi host pada desentralisasi aplikasi.

Namun pada Ethereum atau ETH proses ini biasanya dikenakan biaya administrasi dan transaksi. Namun dengan sistem switch ergo biaya ini tidak diperlukan lagi.

BACA JUGA : Cari Tahu Tips Cara Belajar Trading Saham Online Dari Awal

Itulah penjelasan mengenai ergo coin market cap. Setelah mendengar penjelasan mengenai Ergo beserta kelebihan-kelebihan mata uang digital satu ini. Apakah anda sudah mulai tertarik untuk terjun pada Ergo?

Anda bisa mempelajari lebih lanjut tentang ergo untuk mengetahui secara lengkap mengenai resiko dan keuntungan mata uang satu ini. Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan atau tidak menggunakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama