Salah Satu perusahaan uang digital yang diinformasikan dalam Coinmarketcap adalah Chia, suatu perusahaan Cryptocurrency yang didirikan pada tahun 2017 oleh Bram Cohen Coinmarketcap.
cara kerja mata uang chia, harga terbaru chia, harga coin yang bakalan naik
Chia masuk dalam jajaran perusahaan uang kripto terpopuler dan banyak diminati oleh para penggiat uang digital, sehingga banyak yang mencari informasi mengenai harga Chia Coinmarketcap.

BACA JUGA : Cari Cuan Dari Crypto? Simak Agar Tidak Terlewatkan  

Coinmarketcap adalah istilah yang merujuk pada suatu situs penyedia informasi seputar aktivitas uang digital, termasuk pada informasi mengenai coin spesifik yang beredar dan perubahan jumlah dan volume uang digital yang didagangkan selama 24 jam terakhir dalam bentuk persentase.

DATA HARGA CHIA NETWORK PADA COINMARKETCAP
Saat ini, Chia Coinmarketcap menempati ranking pada posisi 240 dengan Harga Chia Network (XCH) sebesar Rp. 2,943,222.46 memiliki harga terendah Rp. 2,850,255.15 dan yang tertinggi sebesar Rp. 3,026,123,.82,- Chia memiliki volume perdagangan sebesar Rp. 388,847,189,378.86 dalam 24 jam terakhir.

Tentu saja baik, ranking, XCH, dan harga volume akan selalu berubah setiap harinya. Setiap perubahan akan dipantau dan diinformasikan secara live dan akurat di situs coinmarketcap terutama informasi mengenai harga dagang, sehingga situs ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengetahui informasi terbaru seputar Chia

Selain itu, jika anda masih ingin mencari data seputar harga dagang pada perusahaan Chia, anda bisa mencarinya pada daftar harga coin cryptocurrency yang juga ada dalam situs Coinmarketcap. 

Dengan daftar harga tersebut, anda bisa melihat dan membandingkan setiap harga dagang uang digital antara Chia dengan yang lainnya.

SEKILAS TENTANG CARA MINING CHIA
Chia memiliki token sendiri yang diberi nama dengan XCH, yang hanya bisa didapatkan melalui proses mining. Bagaimana cara kerja mining Chia? Proses kerja mining Chia tidak terlalu susah karena tidak memerlukan penggunaan rig mining, pengerjaannya bisa dilakukan dengan menggunakan CPU komputer anda dengan ruang penyimpanan yang cukup.

Mekanisme pengerjaan mining Chia adalah data yang ada pada penyimpanan komputer akan dialokasikan oleh para miner kemudian selanjutnya anda perlu untuk menginstall software dari Chia.net dan akan diberkan XCH untuk menyeimbangkan alokasi data. 

Kemudian anda akan mendapatkan hasil XCH mengenai alokasi yang tidak seimbang, XCH ini ditentukan oleh besarnya alokasi yang diberikan dibandingkan dengan jaringan secara keseluruhan.

KEUNGGULAN YANG DIMILIKI CHIA
Selain pengerjaan mining yang bisa dilakukan dengan menggunakan CPU komputer dan tempat penyimpanan yang besar, Chia juga menggunakan blockchain yang hemat energi, lebih terdesentralisasi, juga memiliki sifat ramah lingkungan.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Binance Sell Crypto to Fiat Dengan Mudah

Selain itu, Chia juga menggunakan bahasa pemrograman yang aman dan lebih transparan, yakni bahasa pemrograman Chiliasp.

Itulah sekilas mengenai Chia dan Chia Coinmarketcap hari ini, setiap harga dagang dan harga volum tentu bisa berubah-ubah entah menjadi naik atau bahkan turun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama