Perkembangan teknologi telah berkembang pesat di semua bidang yang ada, salah satunya di bidang ternak. Siapa sangka kalau di bidang ternak sekalipun, investasi dapat dilakukan dan bisa menuai banyak keuntungan. Sehingga dengan adanya perkembangan teknologi ini anda bukan hanya bisa memanfaatkannya dengan bermain sosial media akan tetapi bisa digunakan untuk berbisnis dan berinvestasi.
investasi untuk finance hidup
Bagi anda yang ingin berinvestasi ternak online, berikut platform investasi ternak online terpercaya untuk anda jadikan referensi.

BACA JUGA : 3 Jenis Investasi Jangka panjang yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

PLATFORM TERNAKNESIA
Platform pertama yang bisa anda coba untuk berinvestasi di bidang ternak secara online yaitu ternaknesia. Ternaknesia telah ikut andil dalam upaya mengantisipasi dan mengatasi permasalahan yang ada di dunia peternakan.

Platform ini memiliki kelebihan-kelebihan yang bisa anda pertimbangkan untuk berinvestasi. Kelebihannya yang pertama yaitu ternaknesia telah beroperasi sejak lama dan berhasil memberikan solusi bagi dunia peternakan seperti cara berinvestasi dan bagaimana pemasaran hasil peternakan dilakukan. 

Bukan hanya itu, platform ini tidak hanya menjangkau wilayah Jawa Timur melainkan sudah bisa menjangkau wilayah Banten.

PLATFORM KANDANG.IN
Platform investasi ternak online terpercaya yang kedua adalah Kandang.in. Bagi anda yang merupakan seorang peternak kecil dan ingin memperbesar relasi dan jaringan investasi, platform Kandang.in ini sangat cocok bagi anda.

BACA JUGA : Penghasil Uang Internet Tak Perlu Quota Banyak

Platform satu ini telah mengelola sebanyak 100 peternak yang ada di seluruh Indonesia dan membantu mereka dalam mengembangkan investasi di dunia peternakan.

Kelebihan dari platform satu ini yaitu kendang.in bisa menjamin suksesnya investasi nasabah karena adanya Kerjasama Bersama dengan mitra peternak. Kemudian, pendanaan untuk hasil ternak yang maksimal di platform satu ini dilakukan oleh CEO langsung Kandang.in.

BACA JUGA : 5 Macam Rekomendasi Investasi Properti Online Terpercaya

DESATERNAK
Platform yang ketiga yaitu Desaternak. Platform ini adalah platform yang menyediakan jenis investasi online dengan skala mikro yang dikembangkan langsung oleh alumni ITB.

Platform satu ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu platform ini mengajak masyarakat urban Indonesia untuk berinvestasi agar kedepannya bisa memberdayakan ekonomi masyarakat yang nantinya akan menjadi keuntungan bagi investor.

Kelebihan selanjut nya yaitu dengan berinvestasi di platform ini, nanti selama satu periode investasi, platform ini akan menawarkan profit investasi dengan besar 70%. Dengan adanya metode investasi ternak bagi hasil ini, tentu bisa menguntungkan kedua pihak meski dijalankan secara online.

Itulah beberapa platform investasi ternak online terpercaya dan terbaik yang bisa anda gunakan sebagai referensi dan dicoba untuk berinvestasi secara online.

BACA JUGA : Jenis-Jenis Investasi Online Terbaik di Dunia yang Mudah Bagi Pemula

Beberapa platform yang telah disebutkan di atas juga termasuk platform investasi terbaik untuk pemula sehingga bagi anda yang merupakan pemula, tidak perlu khawatir berinvestasi di platform di atas. Jadi, platform mana yang anda pilih untuk melakukan investasi?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama