Penghasil uang internet kali ini yang saya bahas berbeda dengan yang lain, karna tak perlu banyak makan quota internet. berbeda dengan game atau situs penghasil uang internet dimana kita diharuskan membuka link dan melihat untuk beberapa detik bahkan sampai menit agar menghasilkan pundi-pundi uang internet tersebut.

Pastinya juga bukan penghasil uang yang harus mengisi survey, dimana kita akan di iming-imingkan  mendapatkan uang berbentuk idr maupun dollar ($), berjumlah besar. nah kali ini saya akan membagikan 

Cara Menghasilkan uang dari internet bermodalkan smartphone dan quota minimal (sedikit) ?

Penghasil Uang Internet dengan bermodalkan smartphone tanpa takut quota habis. saya akan perkenalkan situs web yang sudah saya jalankan dari tahun 2018 dan sudah menghasilkan sekitar 2.3euro/hari ditransfer melalui payeer nanti saya akan berikan lampiran buktinya dibawah. 

Golden-Farm.Biz

Sebelum mendaftar saya akan memberi penjelasan tentang cara main golden-farm.biz tersebut.
golden-farm.biz sendiri memiliki 2 jenis uang yang berbeda yaitu Gold Coin dan Gold Bars.

1. Gold Coin, Coin ini digunakan untuk membeli burung (Birds)
2. Gold Bars, Bars ini dugunakan untuk withdrawal (tarik penghasilan ke akun payeer/paypal)

nah, setelah anda sudah paham perbedaan dari gold coin dan gold bars tersebut, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara membeli burung (Birds) yang akan dimainkan didalam website tersebut.

Jenis jenis Burung/Birds tersebut menghasilkan telur yang berbeda, seperti biasa semakin mahal harga burung tersebut maka produksi telur perhari pun semakin banyak. perhatikan gambar berikut menjelaskan harga burung dan telur yang dapat dihasilkan perhari.

klik gambar untuk zoom


Karna anda sudah paham untuk tahap dasar dari game ini. silahkan registrasi untuk memulai-nya. dengan cara klik gambar dibawah ini. 

Profit every 10 minutes!

anda akan diarahkan kehalaman utama golden-farm.biz, setelah itu klik tombol registration

1. isi username yang anda inginkan, dan mudah di ingat. 
2. isi email yang masih aktif, untuk verifikasi akun
3. masukkan password anda yang mudah diingat
4. masukkan ulang password anda untuk mengingatkan bahwa anda sudah benar memasukkan password dengan benar.
5. pilih mata uang yang anda inginkan, setelah login. masih bisa diubah. jadi jangan kwatir jika anda salah pilih mata uang. ada 3 mata uang yang tesedia. Euro, Dollar dan Rub
6. pilih negara anda
7. Centang / Ceklist Rules untuk menyatakan anda sudah memahami peraturan yang ada disitus golden-farm.biz tersebut.
8. Tinggal Pilih Sign Up, Atau bisa anda lihat gambar berikut

klik gambar untuk zoom

setelah klik Sign Up, buka email anda. dan verifikasi akun. setelah anda berhasil verifikasi akun. untuk pemain baru akan diberikan modal awal sebesar 300 coin. jadi anda dapat membeli burung/birds yang tertera di link Buy Birds,,

untuk mengetahui berapa pendapatan anda perharinya, bisa klik calculate income seperti dibawah ini.

klik gambar untuk zoom


setiap burung akan menghasilkan sekitar 1.68 telur perhari atau selama 24jam, tergantung dengan jumlah burung yang anda miliki. jadi untuk menambah penghasilan anda perhari. pastikan anda punya waktu baik 1 minggu sekali atau satu bulan sekali. untuk mengambil telur tersebut untuk dijual.

Untuk cara kerjanya,
1. klik Egg Warehouse,
2. Scroll kebawah sampai ketemu COLLECT ALL tombol berwarna hijau. dan langsung klik untuk mengambil telur yang sudah dihasilkan dari burung tersebut.

klik gambar untuk zoom

3. dan sekarang anda tinggal jual, dengan cara klik menu Eggs selling, lalu tekan SELL ALL

klik gambar untuk zoom

memang bagi anda yang baru main, akan mengatakan ini sangat kecil. dan tidak menghasilkan apapun. eits.. jangan seperti itu. game ini tidak mengharuskan kita login setiap hari, setiap bulan, dan setiap tahun. 

yang terpenting kita ada waktu untuk memanen dan menjual telur yang dihasilkan burung yang anda miliki sendiri.. Anggap Saja investasi gratis. 

Disini kita akan membahas cara penarikan uang. serta bukti bermain dari tahun 2018. Jumlah birds yang sudah dimiliki. 

klik gambar untuk zoom

Cara untuk Collect nya seperti yang diatas
1. Klik Menu Egg Warehouse, lalu klik Collect All
2. Klik Menu Eggs selling, lalu klik Sell All

Setelah melakukan tahap ini, sekarang klik Withdraw Funds yang berisi Gold Bars. lalu pilih payeer. karna hanya payeer yang mendukung penarikan dibawah  5 dollar atau euro.

klik gambar untuk zoom

Sekarang anda akan diminta masukkan alamat Payeer anda. lalu masukkan jumlah yang ingin anda tarik (wd). lalu pilih mata uang yang anda inginkan

klik gambar untuk zoom

tunggu sekitar 5 menit otomatis dana akan masuk ke akun payeer anda. sebagai bukti saya akan lampirkan gambar wd euro ke payeer.

klik gambar untuk zoom

Bukti Wallet Payeer sudah masuk

klik gambar untuk zoom

disini saya tidak akan memaksa anda untuk mendaftar. apalagi harus deposit. saya hanya berbagi ilmu dan pengalaman yang sudah dijalani. game ini seperti investasi tanpa modal sama sekali. yang dibutuhkan hanyalah kesabaran. saya akan menjawab sebisa mungkin untuk pertanyaan seputaran golden-farm.biz

2 Komentar

  1. nah gimn caranya supaya gold bisa jd goldbars krn yg bisa di wd itu gold bars bkn gold

    BalasHapus
  2. gold itu utk beli burung (bird) aja gan.
    sedangkan gold bar, didapat dari hasil jual telur burung.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama