Sukses di usia mudah adalah impian banyak orang, apalagi saat ini zaman semakin berkembang dan usaha manusia untuk mendapatkan uang semakin mudah. Melalui perkembangan teknologi dan digital membuat banyak individu atau company untuk mengembangkan inovasi perangkat teknologi dengan tujuan memudahkan manusia untuk melakukan aktivitasnya. Inovasi di bidang investasi yang sedang berkembang pesat salah satunya adalah investasi reksadana.

Saat ini reksadana sedang berada di puncak tertinggi karena banyaknya anak muda yang berminat untuk berinvestasi di usia muda. Saat ini sudah banayk aplikasi yang terintegrasi dengan fitur reksadana dan sudah tersedia di berbagai platform aplikasi atau marketplace yang dapat membantu anda untuk berinvestasi dengan mudah.
Berikut beberapa rekomendasi aplikasi reksadana yang bagus untuk investasi yang dapat dilakukan secara online:

BAREKSA
Bareksa merupakan aplikasi reksadana yang bagus untuk investasi karena sudah mempunyai jam terbang tinggi sejak tahun 2013. Aplikasi Bareksa ini menyerupai marketplace yang banyak menjual produk dari Reksadana.

Bareksa menaarkan plaform untuk transaksi pembelian dan penjualan produk investasi secara online. Sehingga anda tidak perlu datang ke kantor investasi atau Bank dan pembayaran dapat anda lakukan melalui Top Up via Link aja dan OVO.

BIBIT
Anak muda yang ingin mulai berinvestasi di pasar saham, mendownload aplikasi Bibit adalah Langkah untuk memulainya. Karena Aplikasi bibt merupakan platform reksadana yang bagus untuk pemula, Aplikasi bibit dikhususkan untuk investasi reksadana. Semua syarat pendaftarannya dapat dilakukman secara online, sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk terverifikasi akun Bibit yang anda miliki.

TANAMDUIT
Banyak anak muda yang memulai investasinya melalui aplikasi Tanamduit, sehingga aplikasi Tanamduit merupakan aplikasi yang rekomendeed untuk memulai berinvestasi di reksadana, selain itu Tanam duit menargetkan anak muda yang baru memulai investasi sebagai target pasarnya.
Tanamduit merupakan aplikasi reksadana yang bagus untuk pemula karena memiliki keunggulan dapat memantau portofolio investasi menggunakan fitur “one view Portofolio” sehingga anda bisa memantau aktivitas performa produk sebelum membelinya.

TOKOPEDIA
Tokopedia bekerja sama dengan Bareksa untuk membawa fitur reksadana di platform marketplace ini sejak tahun 2018. Tokopedia masuk ke dalam kategori reksadana yang bagus untuk investasi karena proses berinvestasi di Tokopedia dapat dilakukan dengan mudah karena memiliki layanan dompet elektronik TokoCash yang dapat dicairkan kapanpun anda inginkan.


BUKALAPAK
Tidak jauh berbeda dengan Tokopedia, Bukalapak juga melakukan kerjasama dengan Bareksa sehingga Bukalapak dapat memunculkan fitur BukaReksa untuk membantu anak muda berinvestasi.Pada fitur BukaReksa anda dapat memulai investasi dengan modal yang relatif kecil yaitu Rp. 10.000,-. Cara pendaftarannya pun cukup simpel hanya dengan menggunakan smartphone atau PC.

BACA JUGA : Web Penghasil Uang Internet Tak Perlu Quota Banyak

Demikianlah mengenai ulasan rekomendasi aplikasi reksadana yang bagus untuk pemula. Sebelum anda memulai berinvestasi alangkah baiknya anda menentukan tujuan investasi dengan baik. Tawaran investasi dengan keuntungan melebihi bunga deposito Bank perlu diwaspadai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama