Saham kecil yang bagus pasti selalu dicari para investor Indonesia. Para pelaku trading di Indonesia yang beroperasi sendiri umumnya mengincar saham dengan harga kecil.
saham kecil yang dapat menjangkau potensi dan keberhasilan yang menjajikan dalam bidang it
Saham kecil ini lebih terjangkau dan memiliki resiko kecil. Walaupun keuntungan yang dihasilkan juga lebih kecil daripada stock mahal, kebanyakan orang hanya kuat menanam investasi di situ.

BACA JUGA : Bagaimana Cara Menilai Saham - Saham yang Bagus dengan Harga Murah?

Stock kecil yang paling berpotensi sekarang kebanyakan ada di bidang IT. Jika Anda tertarik trading saham kecil atau penny stock IT yang menarik, silahkan baca dulu rekomendasinya di artikel ini!

FUTURE FINTECH GROUP INC. (FTFT)
Saham kecil yang berkembang cepat ini menarik karena mampu capai besar pertumbuhan 1.610%. Nilai kenaikan ini membantu saham mencapai harga 2,34 USD hanya dalam waktu beberapa bulan terakhir.

Kenaikannya tentu tidak mengagetkan karena FinTech ini beroperasi untuk teknologi blockchain dan jasa e-commerce di China. Teknologi yang ditawarkan perusahaan membuat akses cryptocurrency lebih accessible untuk masyarakat. 

Dompet crypto dari perusahaan ini bahkan bisa digunakan untuk belanja di banyak platform dengan koneksi ke perusahaan ini.

TD HOLDING INC. (GLG)
Beberapa waktu lalu, perusahaan ini melakukan partnership dengan Yangpu Economic Development Zone. Berkat kerjasama ini, TD Holding akan mendapat subsidi dan tax relief. 

Informasi ini membuat sahamnya makin stabil dari 12 bulan terakhir, deviasi saham hanya turun 0,5 saja, selebihnya menunjukan tren naik. Bisa dibilang perusahaan ini memiliki saham kecil yang bagus bagi Anda yang cari investasi stabil.

EXELA TECHNOLOGIES INC. (XELA)
Rekomendasi saham kecil berikutnya adalah Exela Tech. Perusahaan ini memiliki saham seharga 2,06 USD dan tergolong stabil. 

Trend saham ini selalu naik dan hanya mengalami penurunan sekali dan sebesar 0,1 saja dalam 12 bulan terakhir. Bagi Anda yang cari saham stabil, berkembang untuk jangka panjang, saham ini pasti cocok.

ARTIFICIAL INTELLIGENCE TECHNOLOGY SOLUTIONS INC. (AITX)
Investasi saham kecil yang bagus berikutnya adalah di AITX. Saham ini menunjukan perkembangan keuntungan sebesar 784%. 

Harga sahamnya di tanggal 20 September 2021 lalu berada di area 0.04 USD. Saham murah ini tentu masih bisa berkembang cepat dan hasilkan keuntungan.

BACA JUGA : Yuk Pilih Pasar Uang Yang Bagus Untuk Mendapatkan Keuntungan Berikut Ini!

Dari segi fundamental perusahaan ini bergerak pada penggunaan dan AI pada aplikasi mobile, robotics dan aftermarket upgrades. Semua ini dipandang positif oleh para analis kedepannya.

Jika tidak ada masalah, nilai saham perusahaan ini terus akan alami lonjakan besar 2 sampai 3 bulan kedepan.

Sekian bahasan tentang rekomendasi saham kecil yang bagus dan memiliki potensi di area IT. Bidang IT selalu berkembang dan memiliki potensi lebih kedepannya. Memang bidang jasa akan lebih stabil, tapi perkembangannya lebih lambat.

Untuk main di saham kecil, lebih baik memilih saham IT di atas yang memiliki peluang berkembang cepat walaupun terhitung low risk. Mudah - mudahan rekomendasi di atas berguna bagi Anda. Terima kasih sudah baca artikel ini!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama