tips jitu dalam berciuman bibir merupakan salah satu bentuk ungkapan perasaan cinta untuk orang terkasih. Untuk ciuman itu sendiri memiliki makna yang berbeda dan bukan hanya sekedar kontak fisik saja. 

tips berciuman

Mungkin hanya ada sedikit yang lebih magis daripada ciuman yang dilakukan dengan sempurna. Sebaliknya, mungkin hanya ada sedikit hal yang lebih tidak menarik dari ciuman yang lengket, basah, dan kasar tanpa irama atau kemahiran.

Untuk mendapatkan sebuah magis saat berciuman bibir dengan kekasih anda, ada beberapa pendekatan yang bisa Anda lakukan untuk menjadi pencium yang lebih baik. Ikuti tips di bawah tentang teknik dasar terkait ciuman hebat dan mengetahui bagaimana Anda bisa meningkatkan kemahiran dalam permainan ciuman.

1. Memastikan bibir tidak kering.
Bibir kering dan pecah-pecah sangat rentan terjadi dan dapat mengganggu penampilan. Bahkan Bibir yang kering dan pecah-pecah dapat membuat ciuman tidak nikmat. Ingat untuk menggunakan lip balm setiap hari agar tekstur bibir kamu selalu lembut dan sehat!

2. Memiliki Nafas Yang Harum/Wangi.
Gunakan obat kumur, selain rajin menggosok gigi obat kumur juga dapat memberikan perlindungan mulut lebih akurat dari bakteri bakteri yang dapat menyebabkan bau dimulut.

anda juga dapat menggunakan parfum bibir, seperti glister mouth spray yang mudah anda dapatkan dipasaran. selain mudah dibawa untuk dibawa kemanapun, glister ini juga mampu memberikan kesegaran mulut yang lebih tahan lama

jika persiapan awal sudah matang, anda dapat melanjutkan tips berciuman yang berfokus agar pasangan anda betah. Semakin Anda dan pasangan merasakan gairah untuk berciuman, semakin intens rasanya ketika akhirnya bibir Anda bertemu. 

1. Pendekatan secara bertahap dan pelan
Dengan menatap mata pasangan, Anda dapat menunjukkan padanya bahwa Anda sungguh-sungguh terserap dalam dirinya sebagai seseorang yang unik. 


Ambil napas di antara ciuman untuk menatap satu sama lain tanpa menyentuhkan bibir. Anda bisa membiarkan tangan tetap pada pinggul atau bahu pasangan, atau menyapukan tangan pada wajah pasangan dalam belaian lembut. 

Mulailah dengan kecupan kecil dan teruskan hingga ke ciuman yang lebih dalam dan intens. Dengan memulai dari ciuman kecil akan lebih mudah bagi Anda untuk perlahan masuk dalam keintiman dengan pasangan.

2. Hindari Air Liur berlebihan
Jangan sampai pasangan menelan air liur Anda secara berlebihan. Baik, mungkin hanya sedikit air liur. Jangan membuka mulut terlalu lebar. Telanlah kelebihan liur anda ketika berciuman. Air liur Anda harus dialirkan, tetapi jangan ke wajah pasangan.

3. Jangan biarkan tangan Diam
Ingin membuat berciuman bibir semakin bergairah? Belai pipinya ataupun bagian leher dengan tanganmu, atau tarik kerah si dia dengan lembut agar tubuhnya semakin mendekat. Kamu juga bisa memeluknya sambil mengelus punggungnya.

4. Hindari banyak gerakan pada lidah
Ciuman dengan lidah dapat membuat sesi makeout menjadi lebih magis, namun terlalu banyak gerakan lidah pada ciuman pertama dapat menjadi sedikit menggelikan. Sebelum menggunakan lidah, pastikan bahwa ia menyukainya.

5. Miringkan kepala sedikit ke kiri atau ke kanan
Kebanyakan orang yang terbiasa menggunakan tangan kanan akan merasa lebih alami bila memiringkan kepala ke arah kanan, dan orang kidal akan cenderung miring ke kiri. 

Transisi lancar antara memiringkan kepala ke kanan dan ke kiri. Anda bisa menjadikan ciuman lebih menarik dengan mengubah gerakan dari satu sisi ke sisi lain setiap beberapa ciuman. Transisi harus terjadi pada akhir sebuah ciuman dan permulaan ciuman lain.

Jangan terlalu sering menggerakkan kepala dari satu sisi ke sisi lain. Itu akan menciptakan irama kasar dan bisa menyebabkan ketidaknyamanan bagi kedua orang yang terlibat.

6. Berciuman Bibir Lebih Kreatif
Cobalah kombinasi menggigit/mengisap/mencium/menjilat untuk membuat ciuman tetap segar dan menarik.

Cobalah gerakan "menyedot". Cium bibir atas pasangan sementara pasangan menggigit dan mengisap bibir bawah Anda secara bergantian.

Sela ciuman Anda dengan gigitan kecil. Gigitan sensual pada bibir bawah pasangan dapat mengganggu irama ciuman dalam cara yang bagus. Peringatan penting, Jangan menggigit bibirnya terlalu keras.

7. Berciuman dengan memberikan sedikit Isyarat
Gunakan telunjuk atau ibu jari Anda untuk mengangkat dagu pasangan ketika Anda menatap matanya. Kemudian lanjutkan dengan ciuman. Momen singkat penghargaan visual ditambah dengan sentuhan ringan dapat sangat menyenangkan.

sangat alamiah apabila Anda selalu merasa tidak cukup baik dalam berciuman dengan pasangan, walaupun telah melakukannya berulang kali. mungkin setelah membaca artikel tips berciuman bibir dengan pasangan anda ini dapat sedikit membantu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama