Apakah anda sedang menyukai seorang pria namun tidak yakin pria tersebut menyukai anda ?
atau mungkin hanya karna anda penasaran bagaimana seorang pria benar-benar tertarik dengan anda.


Apapun alasannya, mungkin dengan tips mengetahui bahwa seorang pria tertarik pada anda ini dapat memberikan jawaban yang sedang anda cari.

1. Berusaha merapikan penampilan di depanmu
Pria yang menyukai seorang wanita pasti ingin selalu tampak menarik di depan wanita yang disukainya dengan melakukan cara berpenampilan menarik.

Oleh karena itu, jika saat mengobrol dengan pria dan kamu melihat pria tersebut sering menyisir rambut dengan tangan, merapikan pakaian atau membetulkan letak jam tangannya, bisa jadi dia memang sedang menyukaimu. Dia bahkan berusaha melakukan cara mengubah penampilan demi terlihat menarik di depanmu!

2. Saat sedang bergurau atau mengobrol serius, dia fokus padamu
Pria yang sedang menyukai wanita ingin selalu mendapat perhatian dari wanita yang dia suka tersebut.

Maka, perhatikanlah jika kamu dan dia sedang mengobrol dalam sebuah kelompok, dia akan cukup sering menatap ke arahmu. Begitu pula saat dia membuat lelucon atau pendapat atas sesuatu, dia akan sering melihat ke arahmu untuk melihat reaksimu.

3. Responnya saat bersentuhan denganmu
Seorang pria yang sedang menyukai wanita akan selalu ingin bersentuhan dengan wanita yang dia sukai. Dia akan menepuk bahumu saat sedang bercanda atau memegang tanganmu atau lenganmu saat sedang berbicara.

Namun, jika dia seorang pria yang pemalu, dia akan merasa terkejut jika bersentuhan denganmu secara tiba-tiba. Dia akan terlihat gugup dan salah tingkah jika kamu menyentuhnya terlebih dahulu, dan dia tampak kesulitan melakukan cara bersikap tenang di depanmu.

4. Perlakuan berbeda terhadapmu
Amati apakah pria tersebut memperlakukanmu dengan cara yang berbeda, misalnya lebih perhatian, protektif atau justru tampak sangat cuek secara tiba-tiba kepadamu. Jika dia bersikap lebih perhatian atau protektif daripada sebelumnya, hampir pasti pria tersebut memang sedang menyukaimu.

Namun, jika dia berubah menjadi lebih cuek daripada biasanya, belum tentu berarti dia tidak menyukaimu. Pria terkadang bersikap yang berlawanan demi menjaga image dan menutupi apa yang sebenarnya dia rasakan.

5. Sering mencuri pandang
Salah satu tanda pria menyukai wanita adalah dia selalu ingin melihat wanita yang dia sukai. Maka, jika pria itu sering melihat ke arahmu atau mencuri pandang padamu, kemungkinan besar dia memang sedang menyukaimu.

Terlebih jika dia tampak salah tingkah dan segera memutus kontak mata yang tidak disengaja saat kamu menangkap basah melihatnya sedang mencuri pandang padamu. Hal ini mungkin hampir sama dengan cara mengetahui pria jatuh cinta.

6. Dia banyak bertanya tentangmu
Jika dia sering menanyakan tentang dirimu seperti hobi, sekolah, pekerjaan dan sebagainya? Artinya dia benar-benar ingin tahu lebih dekat tentangmu dan ingin terus berbicara denganmu. Pria yang benar-benar tertarik sama kamu tentu saja akan bersedia menghabiskan waktunya untuk mengenalmu, bukan sebaliknya.

Misalkan!!! Ia jarang membicarakanmu, justru ia lebih suka berbicara hal-hal yang biasa saja ketika sedang denganmu atau pria tersebut menghabiskan waktunya untuk membicarakan dirinya sendiri daripada mencoba mengenalmu lebih dekat Lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama